Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Minggu, 01 Maret 2009

BEFORE RECYCLE

Hari, bulan & tahun
Kurasakan semua mengalir deras seperti air
Tak pernah menunggu & terus berlari
Dingin malamyang kurasa telah berubah menjadi panas membara

Mungkin inilah roda dunia
Yang selalu berputar & terus berputar

Tak pernah lagi kunikmati perjalanan ini
Semuanya harus berlari & jangan pernah mencoba tuk berjalan

Telah banyak korban berjatuhan karenanya
Disebabkan kelelahan yang menerpa mereka
Telah banyak airmata yang disebabkan olehnya

Biarlah semuanya berjalan apa adanya
Biarlah kuterus berlari mengejarnya
Kutahu suatu hari pasti dia kan berhenti
Kumohon PadaMU
Berikanlah aku kekuatan tuk mengejarnya
Berikanlah aku peta untuk mencarinya

Bantulah aku
Dampingilah aku

TanpaMu kutahu dia akan meninggalkanku

Tidak ada komentar: