Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Jumat, 06 Maret 2009

PELANGIKU YANG HITAM

Waktuku denganmu telah pergi
Warnamu tak berseri seperti dulu lagi
Mungkinkah semua itu dapat kembali
Ataukah pelangi yang hitam akan mati

Berikan peluang tuk mengenangmu kembali
Bisakah aku melihat warnamu yang asli
Pelangi, maafkan aku telah memanggil hujan saat kau berseri, pelangi
Maafkan aku karena telah melakukan ini padamu

Pelangi warnamu tak berseri seperti dulu lagi
Sinarmu telah redup dari muka bumi
Maukah kau kembali untukku, saat hujan telah berhenti
Ataukah kau tak akan pernah lagi kembali

Aku tau aku bersalah padamu
Aku tau aku hanya memikirkan diriku
Berikan aku waktu tuk merubah semua itu
Berikan kesempatan tuk mengulang kisah lalu

Dimana, saat itu kau telah mewarnai hidupku
Menemaniaku dalam sepiku...
Menghangatkan aku dalam dinginku....

Kumohon jangan pergi
Meningglakanku seorang diri
Kutak mampu mersakan sepi tanpamu disisi
Kutak mampu merasakan dingin tanpa hangatmu disisiku

FOR : MY EX-RAINBOW

Tidak ada komentar: