Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Jumat, 06 Maret 2009

BUNGAKU TELAH LAYU

Indah kurasa saat bersamamu denganmu
Menatap bintang, berteman bulan sabit
Kutahu saat itu aku dan kau bahagia
Senyummu menggugah hatiku

Namun semua kebahagiaan itu hanya sekejap saja
Aku telah melukaimu dan pergi meninggalkanmu
Kutahu kau masih mencintaiku
Kutahu kau telah membuktikan itu padaku

Bungaku, maafkan aku yang telah melukaimu
Bukan maksudku tuk meninggalkanmu
Maafkan aku, karena kata putus yang telah kuucapkan padamu
Beri aku waktu untuk dapat mencintaimu sepenuh hatiku

Bungaku, Jika suatu saat kita akan dipertemukan kembali
Kuberharap kau masih sendiri & menantiku
Bukan untuk memaksa dirimu kembali
Bukan maksudku tuk mempermainkanmu

Namun jika suatu saat kita bertemu & dan kau telah berdua
Aku akan merelakanmu untuknya
Maafkan aku karena tak mampu membahagiakanmu
Maafkan aku karena telah meninggalkanmu selama ini

Tidak ada komentar: