Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Senin, 25 Mei 2009

AKU HANYALAH MANUSIA BIASA

Aku adalah manusia biasa
Yang tak luput dari salah dan lupa
Secara sengaja ataupun tidak mungkin aku telah melukai hati orang-orang yang dekat denganku
Itulah diriku yang terkadang menggunakan ego, dan tak menghiraukan perasaan orang lain
Namun inilah aku, penuh salah dan khilaf

Manusia biasa yang terkadang menjalani hidupnya sesuai dengan kemauannya
Secara naluriah aku sadar apa yang aku lakukan itu salah ataupun benar
Mungkin bagi orang lain itu salah, namun bagiku itu yang sebenarnya
Tapi inilah aku yang terkadang melangkah sesuai kehendakku.

So, aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah sempurna.
Aku tahu itu semuanya.

Tidak ada komentar: