Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Rabu, 20 Mei 2009

HEART SECRET

Perih kurasa jiwa yang sunyi ini
Entah kemana harus aku mencari
Rasa yang mampu mengubah sunyi ini
Kuberpikir untuk berjalan melangkah sendiri

Namun langkahku tertatih dan bahkan tak bertepi
Oh... ingin rasanya aku mencari seorang yang mampu membawa aku pergi
Dari tempat dimana aku berada pada saat ini

Terkadang ingin meluahkan rasa yang terpendam dalam hatiku
Mengungkapkan apa yang selama ini kupendam dalan relung hatiku
Aku ingin malaikat datang padaku, dengan mengepakkan sayapnya
Dan menjadikan aku bagian dari dirinya.

Oh..... hanya ada kalimat yang ingin aku ucapkan padanya
Bahwa aku membutuhkannya, merindukannya, dan jujur dari dalam hatiku bahwa
Aku telah jatuh hati padanya (I LOVE YOU )

Tidak ada komentar: