Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Selasa, 26 Mei 2009

JALAN TERBAIK

Setelah berpikir lama
Aku merasa aku harus memutuskan jalan terbaik
Untuk hidupku dan mungkin untuk yang lainnya
Jalan terbaik ini adalah jalan keluar yang harus aku tempuhi sendiri

Mulai sekarang aku akan fokus pada apa yang aku jalani sekarang
Aku akan berusaha menyelesaikan skripsi aku secepat yang aku mampu
Di lain hal aku harus melupakan masa laluku yang kelam, yang selama ini menyiksa diriku dan jiwaku.

Satu hal juga yang harus aku lakukan adalah aku harus menyimpan rasa suka & cinta yang selama ini aku pendam pada seseorang
Hal ini aku lakukan bukan karena aku tak mampu mengungkapkannya, atau mungkin aku telah menyerah, atau karena aku ingin mempermainkan hati seseorang, atau mungkin aku tak memikirkan perasaan orang lain, membuatnya menunggu ataupun membuatnya tak dianggap

Tapi, yang aku ingin adalah agar semuanya mengalir seperti air, yang akan berhenti di tempat berakhirnya

Aku tidak ingin dikarenakan rasa ini seseorang akan menderita, aku tidak ingin karena rasa ini seseorang menungguku terlalu lama, aku tidak ingin karena rasa ini suatu hubungan persahabatan yang telah terjalin akan berakhir sampai disini

Jika suatu saat dia memang MY HEART, aku yakin semuanya pasti akan terungkap dan terjadi
Namun, jika yang terjadi sebaliknya, aku yakin inilah yang terbaik buat aku dan dirinya

Siapapun pilihan hatimu nantinya, dan membuatmu bahagia. Aku pasti akan ikut bahagia
Dari hatiku yang terdalam : Lan87

Tidak ada komentar: