Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Senin, 01 Juni 2009

CINTA YANG TERTUNDA

Terkadang rasa itu datang dengan senyumnya
Menatapku begitu dalam
Seolah memelukku dalam sepi
Membawaku dalam mimpi yang indah
Menerbangkan aku ke dunia yang penuh warna
Namun ku tak mampu menyambutnya dengan senyumku
Ku tak mampu pergi mengikutinya
Haruskah rasa ini tertunda atau
Haruskah rasa ini berlalu dan menghilang dalam waktu
Kuingin semuanya menyatu dan bersamaku
Kumau semuanya tak hanya mimpi
Tapi aku tak tahu kapan kuharus menyambutnya
Aku tak mengerti apakah aku harus terbang bersamanya ke dunia yang penuh warna
Aku butuh waktu untuk mendalaminya
Aku tak ingin rasa ini terluka karena aku
Aku tak ingin jatuh lagi
Aku hanya ingin mencintai rasa ini sepenuh hatiku

Tidak ada komentar: