Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Senin, 01 Juni 2009

BENCI SENDIRI

Luka cinta telah membuatku jatuh dengan penuh luka
Terkadang membuatku ingin melupakan rasa cinta
Aku berusaha menjalani semuanya sendiri tanpa pendamping disisiku
Aku berusaha bangkit ketika malam menggelapkan semuanya
Namun aku benci sendiri, aku benci sunyi, tanpa pendamping, tanpa seseorang disisiku
Aku benci semuanya. Yang telah membuat aku terluka.
Oh..... Tuhan hanya kepadaMu aku meminta
Kaulah pemilik hati setiap manusia
Engkaulah yang tahu siapa hatiku yang sesungguhnya
Tunjukkan aku siapa hatiku yang sebenarnya yang selama ini tersembunyi

Tidak ada komentar: