Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Rabu, 10 Juni 2009

TAK KAN TERLUPA

Tak kan terlupa saat pertama ku bertemu denganmu
Tak kan terlupa senyum manismu
Tak mungkin aku terlupa akan baiknya dirimu
Tak mungkin aku terlupa, disaat kau menemaniku dalam sepi
Walau sekarang kita jarang bertemu, namun semua yang terjadi tak mungkin terlupakan
Di dalam hatiku selalu ada namamu
Yang tak mungkin hilang walau jarak dan waktu memisahkan
Jangan pernah terpikir olehmu, aku akan melupakanmu
Jangan pernah terpikir olehmu, aku akan menjauh darimu
Aku hanya ingin kau tau, bahwa semua yang telah terjadi tak akan pernah terlupakan olehku

Tidak ada komentar: