Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Rabu, 10 Juni 2009

KAU BUATKU TERSENYUM

Kau telah membuatku tersenyum, ketika luka mendekapku
Kau membuatku selalu memikirkanmu, saat kulalui hari-hariku
Kau membuatku merindukanmu, dimanapun aku berada
Akankah kau juga merasakannya!!!!
Entah sama atau tidak, aku tak tau
Kau tau, aku telah tergila-gila kepadamu
Kau tau, bahwa hatiku selalu tertuju padamu
Kau tau, bahwa aku tak mampu mengungkapkan apapun tentang rasa ini
Akankah kau merasakan apa yang aku rasa!!!!
Entah sama atau tidak, aku tak tau
Aku hanya ingin kau tau, bahwa tak ada yang mampu membuatku tegar menjalani ini semua
Selain karenamu, karena dirimu yang selalu menguatkanku
Karena dirimu yang selalu memberi semangat dalam hidupku
Kau tau bahwa, aku mulai meyakini bahwa kaulah bidadari yang dikirimkam Tuhan untukku
Aku mulai meyakini bahwa kau adalah hatiku.
Untuk bintang yang selalu menanyakan keberadaan bulan.

Tidak ada komentar: