Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Senin, 06 Juli 2009

AKU TERLAHIR SEBAGAI ORANG SUKSES & BERGUNA BAGI ORANG LAIN

cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

Semua manusia yang terlahir kedunia telah dibekali otak oleh Tuhan. Dengan menggunakan anugerah yang telah diberikan olehNya kita mampu menjadi sukses dan mampu mencapai sesuatu yang kita inginkan. Aku adalah orang sukses, mengapa aku berani mengatakannya. Aku berani mengatakannya karena kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya . Jangan pernah pesimis dalam menjalani hidup, karena apa yang kita pikirkan adalah apa yang akan terjadi nantinya untuk kita. Oleh karenanya berpikirlah positif dan optimis dalam menjalani hidup, dengan berpikir dan melakukan sesuatu dengan kesabaran dan doa niscaya semuanya akan terwujud. Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses. Jadilah orang sukses yang mampu membuat bahagia orang lain. Jadilah orang sukses yang berguna buat orang lain. Harapan tidak pernah datang sendiri, harapan hanya mau jadi bagian hidupmu jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan.

Tidak ada komentar: