Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Jumat, 17 Juli 2009

HANYA MAMPU TERDIAM & MENDENGAR

Hanya mampu mendengar kabar dan terdiam sejenak
Saat mendengar semua yang telah terjadi
Tak pernah terbayangkan olehku
Jika semuanya menjadi seperti ini
Hatiku tergoncang ketika mendengar apa yang terjadi
Namun aku hanya mampu terdiam tanpa kata
Tak ada yang mampu aku lakukan lagi
Mungkin itu jalan terbaik untuknya
Mungkin juga tidak
Aku tak mampu lagi merasakan apa yang terjadi padanya
Biarlah semua dia yang memutuskan
Aku tak berhak lagi untuk merubah apa yang terjadi
Aku berharap semua yang terjadi
Adalah terbaik untuknya
For : ex-MyRainbow

Tidak ada komentar: