Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Senin, 06 Juli 2009

CURAHAN HATIKU

Cintaku yang baru membuatku semakin rindu semakin hanyut dalam buaianmu. Walau hanya berhubungan lewat hp namun aku sangat bahagia. Cinta ini sungguh membuatku bahagia setiap saat, setiap waktu, membuatku semakin rindu...he..heee. Walau terkadang sedih sendiri namun aku semakin merasakan cinta yang sesungguhnya, walau jarak dan ataupun sesuatu yang menyebabkan aku jarang bertemu namun aku sangat menikmati cinta ini. Cinta ini membuatku terbuai bagai dalam mimpi seperti telah bertemu bidadari cantik yang membuatku kagum dan tak mampu berpaling darinya. Kau tau kau telah membuatku seakan gila karena cinta ini tak tau lagi apa yang harus aku lakukan untuk mengungkapkan cinta ini. Aku sangat bersyukur bisa mencintai seorang bidadari yang cantik seperti bintang yang benderang dan berharap mampu menemani bulan dalam setiap malamnya. Love u....
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

Tidak ada komentar: