Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Sabtu, 28 November 2009

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN

Sulit rasanya jika membayangkan hidup ini
Takut untuk aku bayangkan,, jika semua tak berjalan seperti yang diinginkan
Mungkin aku belum dewasa untuk menyikapi semua ini
Mungkin juga aku belum punya keberanian untuk menjalaninya
Segala yang telah terlewati telah mengajarkanku untuk serius dalam segala hal
Segala yang telah terjadi telah membuatku berpikir bahwa hidup ini harus berpacu dengan waktu
Apa yang harus aku lakukan,, aku pun tak mengerti
Apa yang harus aku jalani,, aku pun masih mencari-cari
Semoga ada jalan di setiap masalahku
Semoga ada titik terang di setiap kegelapan yang ada di dalam hidupku

Tidak ada komentar: