Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Jumat, 13 November 2009

HARUS KUAT

Kuakui aku selalu lemah dalam menghadapi sutu permasalahan
Kuakui juga kalo aku sukar untuk mengawal emosi yang ada
Kuakui aku tak peka terhadap orang lain,,, dan terkadang ada yang mengecap aku sebagai orang yang cuek
Namun aku tak pernah menafikan dan membantah itu semua
Aku orangnya emang suka menyendiri dan jarang berbagi kisahku dengan orang lain
Emang benar aku orangnya nggak mau tau dan ikut campur urusan orang lain
Tapi itulah aku,, yang mungkin orang mengganggap itu sebagai sebuah kelemahan
Namun seperti itulah aku
Walau banyak telah terdengar kata-kata dari orang lain yang bersifat menasehati
Aku sangat menghargai itu
Tapi aku harus kuat dan tak boleh terpengaruh dengan apa yang dapat membuatku kehilangan prinsipku
Aku harus kuat dengan berbagai masalah yang menimpaku
Aku juga harus kuat untuk mempertahankan prinsip hidupku selama ini
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri dan bukan orang lain.....

Tidak ada komentar: