Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Minggu, 22 November 2009

JANGAN PERNAH MENYESAL SAYANGKU

Sayangku yang aku cintai dan selalu kurindu
Jangan pernah merisaukan hubungan yang sedang kita jalani
Jangan pernah takut dengan apa yang telah terjadi
Yakinlah bahwa semua terjadi karena aku menyayangimu
Jika yang pernah kita lakukan itu berlebihan dan tidak baik
Lebih baik kita mencoba untuk memperbaikinya bersama
Sayangku yang aku cinta jangan pernah kamu mempertanyakan rasa itu kepadaku
Karena rasa ini sama denganmu,,, aku begitu mencintaimu dan semakin mencintaimu
Sayangku yang jauh disana,, jangan terlalu merisaukan tentangku
Fokus saja dengan masa depanmu,,, karena kutahu orang-orang yang menyayangimu
Selalu berharap akan kebahagiaanmu
Selalu ingin kamu menjadi yang terbaik buat mereka
Menjadi lebih baik buat kedua orang tuamu
menjadi lebih baik buat adek2mu
Sayangku jika memang kita ditakdirkan jauh. biarkanlah kita jauh
Jika kita memang ditakdirkan bersama lagi. maka kita akan bersama suatu hari nanti
Sayangku jadilah kebanggaan kedua orangtuamu
Tunjukkanlah bahwa kamu mampu membuat mereka bahagia disetiap harinya
Jangan pernah merasa kecewa karena satu perbuatan yang telah terjadi
Jangan pernah mengecewakan mereka,,, karena aku juga disini menginginkan kedua orang tuaku dan saudaraku bahagia karenaku.
Jangan menyerah,, tetap semangat sayangku.... love you...

Tidak ada komentar: