Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Jumat, 06 Februari 2009

CINTA MEMANG GILA

1. Cinta bisa memberi semangat
Setiap makhluk hidup pasti pernah merasakan cinta, yang paling bahagia apabila orang yang kita cintai menyayangi dan memotivasi kita. Disaat kita jatuh, dia akan berada disamping kita memberikan dorongan agar tidak larut dalam kesedihan.

2. Cinta merubah dunia
Setiap manusia yang saling jatuh cinta, pasti akan selalu bertingkah laku dengan baik terhadap pasangannya. Memberi yang terbaik buat pasangannya. Saling memberi nasihat kepada pasangannya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

3. Cinta membuat bahagia
Menurut lan87 (dalam bukunya : Cinta lan87) cinta adalah perasaan saling sayang-menyayangi satu sama lain, dengan perasaan setulus hati dan saling memahami. Jika perasaan diatas saling menyatu maka kebahagiaan dunia akan terasa indahnya.

4. <Cinta tak bisa dipisahkan oleh apapun (jarak, waktu, etc)
Walau apapun yang memisahkan pasangan yang saling bercinta, yang namanya cinta akan tetap selalu dihati. Tak pernah terpikir untuk mencari pria/wanita lain jika pasangannya tak ada di sampingnya. Yang namanya cinta tak akan saling mengkhianati, berbohong apalagi maen belakang. Kebanyakan dari pasangan yang mengatakan bahwa dirinya saling mencintai, namun karena jarak memisahakan dijadikan sebagai alasan bahwa hubungan mereka harus berakhir. Jika hal tersebut terjadi maka dapat disimpulkan bahwa cinta mereka hanya semu belaka.

5. Cinta mati
Banyak yang sering menyebut kata ini. Jika saya simpulkan dari dua kata diatas, maka cinta mati adalah seseorang yang sangat mencintai orang lain, tak ada yang lain selain dirimu, dan ha nya kematian yang dapat mengakhiri semuanya.

Lan87 menyimpulkan : kita sebagai manusia memang telah diberikan rasa cinta oleh yang Maha Kuasa, oleh sebab itu mari kita curahkan rasa cinta kita kepada pasangan kita dengan setulus hati. Saling menyayangi, mengasihi, motivasi, dan hanya dengan cinta akan tercipta dunia yang penuh kedamaian. Karena itu mari kita jalani hidup dengan penuh rasa cinta.



Tidak ada komentar: