Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Selasa, 24 Februari 2009

KASIH IBU

IBU
Kau penyejuk jiwa dan ragaku
Kau memberuku arti hidup di dunia
Seisi bumi tak akan mampu mengganti kasih & sayangmu

IBU
Kau udara yang kuhirup
Kau seperti air yang mengalir
Namun aku selalu menghembuskan badai dan melimpahkan air bah kepadamu

IBU
Dari kecil kau mendidikku & membimbingku
Saat aku besar kau menuntunku
Namun ketika aku tumbuh dewasa aq selalu melukaimu

IBU
Dihatimu, aku tau kalau kau selalu menyayngiku
Di wajahmu terbersit senyum yang selalu menguatkanku

IBU
Maafkanlah kesalahanku selama ini kepadamu
Kuatkanlah aku dalam menjalani hidupku

IBU
Kutahu kau tak pernah marah padaku
Kutahu dihatimu kau selalu menyayangiku

TULISAN INI UNTUK: IBUKU YANG KUKAGUMI

Tidak ada komentar: