Rio Febrian ~ Aku Bertahan

Get more songs & code at www.stafaband.info
cool comments

Free FS Comments Code: FFCC

WELCOME TO MY BLOG
lan87strong.blogspot.com

MySpace Codes

Waktu Setempat

Selasa, 24 Februari 2009

PAHAMILAH CINTA

Cinta, kata orang cinta membuat semua manusia buta dan karena cinta segala sesuatu dapat ditempuh. Mungkin semua itu hanya ungkapan yang tak berarti namun kutahu cinta memang penuh dengan wewangian dan terkadang penuh dengan air mata.

Cinta, Terkadang datang tanpa mengenal waktu & tempat.Selalu mencari celah di dalam relung hati yang kosong. Membuat manusia terpana & dan kagum kepadanya.

Cinta, penuh dengan teka-teki & misteri karena jika salah dalam melangkah, maka akan terperangkap selamanya. Penuh dengan permainan & selalu menyebarkan ketidakpastian.

Cinta, sulit membedakannya karena kutahu kebanyakan manusia hanya mengikuti kata hatinya yang penuh dengan nafsu & dosa.Selalu menggunakannya sebagai jalan pintas untuk mempengaruhi jiwa & perasaan orang lain.

Cinta, Jangan pernah mengungkapnya jika di dalam hatimu masih terdapat keraguan yang kecil. Gunakan waktumu untuk mendalaminya dan biarkannnya yang memberikan jawaban kepadamu.

Cinta, kutahu semua orang merasakannya dan pernah bersamanya. Bersyukurlah bagi orang yang dapat mempertahankannya dan jangan pernah bersedih jika ada seseorang yang ditinggalkannya. Jangan pernah menjadikannya musuh bagimu dan jangan pernah lari darinya, karena kutahu ia pasti merindukanmu.

Tidak ada komentar: